Lepas Sambut Kasubag dan Pejabat Prodi Baru

Ruang Sidang FDI – Fakultas Dirasat Islamiyah (FDI) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta melaksanakan acara Lepas Sambut Kasubag dan Pejabat Prodi di Ruang Sidang FDI, Rabu (4/10/17).

Baca juga:

UIN Jakarta Mutasi dan Promosikan Pejabat Baru

Struktur Organisasi FDI

Berikut nama-nam perubahannya:

  1. Drs. Rahmat dari Kepala Subbagian Administrasi Umum FDI pindah ke FKIK dengan jabatan yang sama
  2. Amin Johari, S.Ag., M.A. dari Kepala Subbagian Administrasi Umum FKIK pindah menjadi Kepala Subbagian Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni FDI
  3. Hasan Basri Salim, Lc., M.A. dari Dosen Tetap menjadi Ketua Program Studi S1
  4. Aida Humaira, S.S.I., M.A. dari Sekretaris Program Studi S1 dan S2 menjadi Sekretaris Program Studi S1
  5. Yuli Yasin, M.A. dari Ketua Program Studi S1 dan S2 menjadi Ketua Program Studi S2
  6. Fatihunnada, Lc., M.A. dari Dosen Tetap menjadi Sekretaris Program Studi S2

Acara tersebut digelar bersamaan dengan Pembubaran Panitia Seminar Internasional ke 5 yang dihadiri oleh seluruh karyawan, mahasiswa, dan beberapa dosen FDI. Dalam sambutannya dekan menyampaikan “terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang sudah ikut membantu terlaksananya Seminar Internasional ke 5, semoga menjadi proses pembelajaran yang tidak didapat di dalam kuliah.”

Dekan juga mengucapkan terima kasih kepada Drs. Rahmat yang meskipun baru tujuh bulan berada di FDI, sedangkan Hasan Basri Salim, Lc., M.A. sendiri sudah pernah manjadi Sekretaris Prodi S2 dan sekarang menjadi Ketua Prodi S1.

Menurut Drs. Rahmat, “FDI sangatlah kecil bila dibandingkan dengan fakultas lain yang ada di lingkungan UIN Jakarta baik dari segi anggaran dan jumlah mahasiswanya, tetapi dalam satu tahun FDI bisa melaksanakan program bertaraf internasional sampai tiga kali, dan sifat kerja dengan kekeluargaannya yang sangat erat yang susah ditemukan ditempat manapun.” (AS).