Penerimaan Kunjungan Mudirul Ma’had Pondok Pesantren Daar El Qolam

Pada Rabu, 6 April 2017, Pukul 13:30 s.d 15.00 Fakultas Dirasat Islamiyah (FDI) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menerima Kunjungan Mudirul Ma’had Pondok Pesantren Daar El Qolam yang bertempat di Ruang Sidang Lantai 2 FDI, acara tersebut adalah penerimaan kunjungan ke 2 di hari terebut setelah pagi harinya menerima kunjungan Kunjungan MA Persis Tarogong Garut.

Mudirul Ma’had Pondok Pesantren Daar El Qolam yang berjumlah 8 orang terdiri dari perwakilan Daar El Qolam 1, Daar El Qolam 2, Daar El Qolam 3, dan Daar El Qolam 4 disambut oleh Dr. Hamka Hasan, Lc., M.A. (Dekan), Dr. Ahmadi Usman, M.A. (Wakil Dekan Bidang Akademik), Dr. Asmawi, M.Ag. (Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum), Dr. Cahya Buana, M.A. (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama), Dr. Yuli Yasin, M.A. (Ketua Program Studi/Jurusan), Drs. H. Sadeli (Kepala Bagian Tata Usaha), dan Drs. Rahmat (Kepala Subbagian Administrasi Umum).

Dalam penuturannya maksud dan tujuan kunjungan tersebut diantaranya:

  1. Keinginan melakukan kerjasama antara lain para Dosen FDI bisa datang mengajar di Daar El Qolam;
  2. Daar El Qolam berkeinginan dibina oleh universitas khususnya FDI untuk menjaga mutu pondok pesantren, misalnya dalam hal mengupdate kurikulum yang bisa diterima di tingkat nasional maupun internasional;
  3. Daar El Qolam masih membutuhkan pengajar yang keahlian bidang agamanya baik.

Atas dasar permohonan tersebut maka FDI akan memperkuat lagi kerjasama yang sudah dibangun sejak lama dengan pondok pesantren Daar El Qolam tersebut. (AS).

1 thought on “Penerimaan Kunjungan Mudirul Ma’had Pondok Pesantren Daar El Qolam

Comments are closed.